Mon. Apr 29th, 2024

Pengembang game seluler pertama OneTouch sudah bekerja sama dengan Big Wave Gaming (BWG) untuk meluncurkan The Maiden & The Swordman , sebuah slot kaya grafis yang dirancang dengan luar biasa yang membikin para pemain bergabung dengan pahlawan game dalam pencariannya untuk menemukan cinta sejatinya.

Slot lima gulungan, tiga baris, 50 baris mencontoh perjalanan Pendekar Pedang dikala dia beradu melawan beragam unsur untuk menempuh Gadis kesayangannya dengan membongkar kemenangan besar dan harta karun berupa fitur bonus di sepanjang perjalanan.

Seandainya pemain menyatakan tiga atau lebih pencar, mereka dikasih hadiah permainan free dalam jumlah tidak terbatas, atau sampai 10 permainan free termasuk fitur ‘dorongan’ unik yang bisa merubah kemenangan menjadi hadiah lebih besar. Nasib pemain bisa meningkat lebih jauh apabila mereka menemukan simbol air terjun liar yang mengambil alih gulungan dan bisa menciptakan potensi pembayaran yang lebih besar.

OneTouch sudah mengalami kesuksesan dan pertumbuhan besar dengan produk slot, permainan meja, dan kasino live mobile-first yang mutakhir pada tahun 2021, berbarengan dengan penandatanganan sebagian perjanjian dan kemitraan komersial penting termasuk dengan Relax Gaming yang sudah mengintegrasikan rangkaian permainannya dan menyediakan OneTouch dengan jalan masuk ke host operator tingkat satu.

Petra Maria Poola, Kepala Pengembangan Bisnis dan Operasi di OneTouch , mengatakan: “The Maiden & The Swordman yakni game yang dirancang dengan menawan dan kami bersuka cita dengan hasil kemitraan kami dengan BWG. Pemain akan merasakan perjalanan epik melintasi negeri misterius, penuh petualangan, dengan dua karakter utama kami dan menemukan fitur tersembunyi serta hadiah berlimpah di sepanjang jalan dengan potensi meraih kemenangan besar.”

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *